Scroll to Top

Twitter Android 5.0 Beta Hadir dengan Desain Baru

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 14 Sep 2013

Twitter 5.0 Beta

Twitter kemarin merilis aplikasi Android beta terbaru di versi 5.0. Yang menarik kemudian aplikasi ini miliki desain baru yang sangat berbeda dengan aplikasi Twitter Android sebelumnya. Seperti apa?

Desain aplikasi Twitter Android kini semakin baik. Di versi 5.0 beta, bahkan Twitter merombak total tampilan aplikasinya. Yang paling mencolok adalah hilangnya empat bar navigasi yang selama ini ada di sisi bagian atas.

Twitter menggesernya di sebelah kiri yang menunya bisa muncul bila men-tap logo Twitter yang ada di bagian kiri atas. Twitter tak lagi hadirkan empat bar namun jadi tujuh bagian. Sedangkan di bagian atas hadir tujuh tab baru.

Tujuh tab baru dan tujuh bagian tersebut yakni menu Home, Notifications, Messages, Activity, Trending, Find People, dan Me. Soal pengaturan di aplikasi tak ada yang berubah dan aplikasi ini masih mendukung multiple account.

Twitter 5.0 Beta 2

Beberapa waktu lalu di ajang IFA Berlin sempat muncul bocoran aplikasi Twitter untuk tablet. Kala itu aplikasi Twitter di Samsung Galaxy Tab 3 nampak berbeda dengan aplikasi yang ada di smartphone. Kemungkinan besar aplikasi tersebut adalah Twitter 5.0 beta.

Bagi pengguna yang berminat mencoba aplikasi ini wajib mendaftar dulu ke program Twittter Beta Testing. Untuk cara registrasi dan pengunduhan bisa disimak pada tulisan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda