Scroll to Top

Tak Di-Follow One Direction di Twitter, Gadis ini Cekik Anjingnya

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 14 Sep 2013

One+Direction

Fans bisa berbuat apa saja demi wujudkan keinginanannya. Tengok apa yang terjadi dengan pengguna Twitter bernama @illumivato. Tak di-follow One Direction di Twitter, ia nekat mencekik leher anjingnya hingga tewas.

Untungnya saja apa yang ia ancamkan cuma HOAX semata. Setelah di-bully di Twitter ia kemudian berkicau dan mengaku jika ancamannya tidaklah benar. Kini akun @illumivato telah dibekukan oleh Twitter.

Yang menjadi persoalan kemudian bukan kabar HOAX atau palsu yang disebarkan akun tersebut. Sebab, ini bukan kali pertama ia kirimkan ancaman serupa.

Perhatikan gambar berikut:

@illumivato

Nampak pada gambar di atas pelbagai ancaman dan teror yang disebar akun @illumivato ke para selebritis di linimasa. Intinya sama, jika akunnya tak di-follow ia akan lakukan hal-hal nekat.

Tindakan ini mulai membunuh anjing, mencekik leher ibunya, memblender anjingnya, dan masih banyak lagi. Tak hanya One Direction yang diteror, Katy Perry pun sempat diperlakukan serupa.

Menurut laman Daily Mail nama sesungguhnya dan lokasi akun tersebut urung terungkap. Menilik dari foto-foto yang diunggah, diduga pemilik akun ini adalah seorang gadis belia.

Directiones – sebutan fans One Direction – sempat membuat petisi daring di situs Change.org. Mereka menuntuk akun psycho ini dihentikan. Petisi itu mampu kumpulkan sekitar 3 ribuan tanda tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda