Scroll to Top

Tika Mulai Lepas T2 dari Namanya Saat Menyanyi

By Ika / Published on Saturday, 14 Sep 2013

Tika

Nama Tika bisa dibilang cukup pasaran, tapi bila bicara mengenai Tika T2, semua orang pasti langsung membayangkan satu orang saja. Hal inilah yang membuat pasangan duet Tiwi ini merasa cukup berat untuk melepas embel-embel T2 dari namanya sendiri.

Sayangnya, penyanyi bernama lengkap Kartika Yudia Ramlan ini merasa harus mulai meninggalkan sebutan T2 dari namanya. Hal ini disebabkan Tiwi yang seolah menghilang dan membuat T2 terancam bubar. Padahal, tampil sebagai penyanyi dengan nama baru bukan hal yang mudah bagi Tika karena ia sudah identik dengan T2.

“Berat ya, kan membangun image T2 itu butuh waktu 5 tahun,” ujarnya. “Jadi kalau memang harus mengubah itu, berat, karena sudah terlanjur melekat. Aku harus membangun (image) dari awal lagi.”

Walau dirasa berat, Tika merasa harus mulai menyanyi dengan namanya sendiri. Untuk sementara Tika pun menggunakan Tika Ramlan sebagai nama panggungnya.

Meski tak lagi memakai nama T2 sebagai nama belakangnya, Tika menegaskan bahwa saat ini T2 belum positif bubar, karena dirinya sendiri masih berharap agar Tiwi mau kembali bernyanyi bersamanya.

“Aku mulai pakai nama sendiri, pakai nama Tika Ramlan untuk sementara,” kata Tika. “Kalau Tiwi balik lagi, ya kita balik lagi (ke nama) T2. Aku masih sangat terbuka kalau Tiwi balik lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda