Scroll to Top

Liga Inggris: Tottenham Pamerkan Tujuh Pemain Anyarnya

By Wan Faizal / Published on Saturday, 14 Sep 2013

Spurs 7

Untuk pertama kalinya, Tottenham Hotspur memamerkan tujuh pemain anyarnya dalam satu gambar jelang pertandingan kontra Norwich City malam nanti. Seperti yang pernah diutarakan manajer Andre Villas-Boas, hal ini dimaksudkan agar fans bisa cepat melupakan kepergian Gareth Bale karena mereka sudah punya penggantinya dalam diri tujuh pemain tersebut.

Banyak pihak mengatakan bahwa Spurs adalah juara di bursa transfer musim panas ini. Tengok saja rekor pembelian mereka yang mencapai lebih dari 100 juta pounds. Bahkan selama musim panas kemarin, Spurs tiga kali mencatatkan pemecahan transfer termahal yang dimulai dari Paulinho, Roberto Soldado, dan kemudian Erik Lamela.

Paulinho didatangkan dari Corinthians dengan harga 17 juta pounds. Harga itu mengalahkan rekor transfer Spurs atas nama Luka Modric dengan harga 16,5 juta pounds.

Namun rekor Paulinho tak bertahan lama karena kemudian Soldado menelikungnya saat diboyong dari Valencia dengan 26 juta pounds. Nasib Soldado pun kemudian juga sama dengan Paulinho setelah Spurs menebus Lamela dari AS Roma sebesar 30 juta pounds.

Sementara empat pemain lain didatangkan dengan harga yang lebih murah dari Paulinho. Nacer Chadli (6 juta pounds), Vlad Chiriches (8,5 juta pounds), Etienne Capoue (8,6 juta pounds), dan Christian Eriksen (11,5 juta pounds).

Eriksen dan Lamela berpeluang untuk menjalani debut di hadapan fans Spurs malam nanti. Mereka akan menemani Soldado, Paulinho, dan Chadli yang lebih dulu melakukannya. Capoue juga sudah melakukan debut bagi Spurs, namun sayangnya ia harus absen karena cedera engkel.

Sedangkan nasib Chiriches lebih buruk karena angannya untuk segera bermain masih terganjal dengan izin kerjanya di Inggris yang masih belum keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda