Scroll to Top

Fellaini Sempat Putus Asa Untuk Bisa Bermain Bagi Manchester United

By Wan Faizal / Published on Saturday, 14 Sep 2013

Marouane-David

Marouane Fellaini dan David Moyes memang bisa tersenyum di hari penutupan bursa transfer kemarin setelah saga transfer yang cukup melelahkan. Namun seperti diungkapkan Fellaini, ia nyaris putus asa soal mimpinya bergabung dengan Manchester United karena ngototnya Everton untuk tetap menahannya di Goodison Park.

Bagi pemain berambut kribo itu, bergabung dengan The Red Devils adalah impiannya. Bersama United, Fellaini merasa bisa mewujudkan harapannya untuk meraih trofi bergengsi tiap musimnya. Namun harapan itu nyaris kandas karena Everton tak kunjung mau melepasnya.

“Dengan Everton dan pemiliknya, kalian tidak akan pernah tahu. Terkadang saya berpikir bahwa saya sudah tak punya peluang lagi untuk gabung dengan United. Namun pada akhirnya saya senang karena chairman mau melepas saya,” cerita Fellaini.

“Saya berbicara dengan manajer (Roberto Martinez) karena ini adalah kesempatan besar saya untuk bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia. Tujuan saya adalah memenangi trofi. Saya bermain sepakbola untuk mendapatkan trofi. Bersama Manchester United, saya punya peluang besar untuk itu.”

Rasa puas dengan kedatangan Fellaini juga dirasakan oleh Moyes. Meski sedikit ada rasa sesal karena gagal menggaet Leighton Baines, Moyes mengaku senang dengan kinerjanya selama bursa transfer kemarin.

“Kami mencoba untuk mendapatkan Leighton Baines. Kami tak ingin menyerah hingga menit akhir bursa transfer. Kami berusaha untuk mencapai kata sepakat namun akhirnya gagal.”

“Marouane benar-benar ingin bergabung dengan Manchester United. Ia tahu bahwa ini adalah kesempatan besar baginya dan ia tidak ingin melewatkannya. Saya senang ini semua sudah berakhir. Saya senang dengan kerja kami di bursa transfer,” bilang Moyes.

Dengan masih absennya Wayne Rooney, Fellaini pun berpeluang untuk melakoni debut bagi United dalam laga kontra Crystal Palace nanti malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda