Scroll to Top

Gran Turismo 7 akan Hadir di PS 4 Tahun 2014 atau 2015

By Ditya / Published on Saturday, 14 Sep 2013
Grand Turismo 7
Grand Turismo

Game simulasi Gran Turismo 7 kabarnya akan hadir di konsol game Sony PlayStation 4 pada tahun 2014 atau 2015. Informasi kehadiran game Gran Turismo 7 ini bersumber dari boss pengembang franchise Gran Turismo, Kazunori Yamauchi dari Polyphony Digital.

Seperti yang kita ketahui, seri game Gran Turismo adalah salah satu game yang digemari oleh puluhan juta gamer di seluruh dunia. Berbeda dengan kebanyakan game racing lainnya, Gran Turismo menawarkan simulasi mengendarai mobil yang sangat realistis yang dibalutr dengan gameplay yang menarik, serta grafis yang memukau.

Kazunori Yamauchi juga mengungkapkan bahwa saat ini game Gran Turismo 6 akan segera meluncur untuk konsol game Sony PS 3 pada bulan Desember mendatang. Sedangkan konsol generasi baru seperti PlayStation 4 ini akan didukung mulai seri Gran Turismo 7.

“Game PlayStation 4, mungkin kita dukung melalui GT7 akan diselesaikan dalam waktu sekitar satu atau dua tahun, saya pikir. Ukuran memori yang besar pada PlayStation 4 ini adalah sifat yang unik, tetapi dalam hal kinerja CPU, chip Cell PS3 sementara sulit untuk ditangani.”

“Kedua konsol tersebut memiliki keunggulan yang berbeda. Selain itu, saya pikir aspek komunitas online adalah salah satu hal yang paling menyenangkan dari GT, tidak ada hubungannya dengan platform,” kata Yamauchi Famatsu dari Polyphony Digital.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (13/09/2013), Yamauchi juga mengatakan bahwa game Gran Turismo 6 saat ini pengembangannya telah mencapai 80% dan akan siap meluncur ke pasar pada 6 Desember 2013.

Hal ini semakin jelas bahwa Gran Turismo 6 tak akan mendukung konsol generasi baru seperti PlayStation 4, tetapi konsol generasi baru tersebut mulai didukung pada seri game Gran Turismo 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda