Scroll to Top

Ultron Bakal Hancurkan The Avengers Berkeping-keping, Kata Joss Whedon

By Rin / Published on Saturday, 14 Sep 2013

 

Kabar terbaru datang dari sutradara The Avengers: Age of Ultron, Joss Whedon yang sudah menemukan bintang yang tepat untuk memerankan Ultron. James Spader menjadi pilihan pertama sutradara bernama lengkap Joseph Hill Whedon ini.

Hal ini terungkap dalam video The Watcher yang menampilkan Joss Whedon berkomentar soal keputusannya memilih Spader untuk memerankan musuh terkuat The Avengers, Ultron.

Menurutnya, Spader menjadi pilihan pertama dan satu-satunya. Spader memiliki suara yang bisa menghipnotis, menakutkan, tapi tenang dan menarik.

“Tapi ia (Spader) juga sangat manusiawi dan lucu. Ultron bukan Hal. Spader dapat bermain di segala level. Dia orang yang tepat untuk menghancurkan The Avenger berkeping-keping. Muwahaha,” tutur Whedon sambil tertawa.

Whedon juga mengatakan Ultron bukan robot standard, seperti HAL 9000 dari film 2001: S Space Odyssey. Ultron benar-benar robot jahat yang tidak kenal takut berhadapan dengan manusia super.

Kemunculan Ultron di film The Avengers: Age of Ultron memiliki dua versi cerita. Versi pertama, tokoh ini diciptakan oleh Hank Pym (Ant-Man). Sementara, versi kedua menyebutkan Tony Stark yang menciptakan Ultron.

Yang pasti, menurut Whedon, Ultron merasa sakit hati, sehingga bisa berubah menjadi sangat jahat.  The Avengers: Age of Ultron akan menampilkan asal muasal Ultron yang tidak sama persis dengan buku komiknya.

“Kami sedang menyusun versi kami sendiri mengenai asal usul Ultron,”  kata Whedon, dilansir dari Contact Music.

The Avengers: Age of Ultron  dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, dan James Spader, yang dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2015.

Saksikan video Joss Whedon dalam The Watcher via SlashFilm di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda