Scroll to Top

Sriwijaya FC: Mogok Bertanding Pemain Senior Sudah Berakhir?

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 14 Sep 2013

Sriwijaya FC sempat dilanda persoalan aksi mogok latihan yang berlangsung sejak awal September 2013. Namun menurut informasi terbaru, para pemain dan manajemen Sriwijaya FC telah bersepakat untuk mengakhiri hal ini.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Keuangan Sriwijaya FC, Augie Bunyamin membenarkan hal tersebut.

Didirinya membenarkan adanya pertemuan dan kesepakatan antara pemain, pelatih dengan manajemen Sriwijaya FC untuk menyelesaikan masalah gaji pemain yang belum terbayarkan.

“Dari pertemuan manajemen akan mengusahakan secepatnya memenuhi tuntutan pemain dan pelatih. Manajemen segera mencari dana segar termasuk dari dana pinjaman atau dari upaya Pak Dodi yang akan kembali menggadaikan rumah. Mudah-mudahan dana ini segera terealisasi” ungkap Augie Bunyamin.

Dalam pertemuan yang dihadiri manajer Robert Heri dan asisten manajer Muchendi Mahzareki, manajemen akan segera mengusahakan dana talangan sambil mendesak PT Liga Indonesia segera mencairkan dana.

Augie Bunyamin menjelaskan dari pertemuan yang berlangsung di mess Pertiwi tersebut, para pemain bisa memahami kondisi yang ada.

Selain itu mereka sudah bersedia melakukan latihan untuk menghadapi dua sisa pertandingan kompetisi musim ini.

“Ada satu poin permintaan pemain, jika dana sharing cair uangnya akan langsung ditransfer ke rekening masing-masing pemain tidak lagi melalui  rekening Sriwijaya FC”

“Ini akan dipenuhi dan manajemen akan memberikan catatan ke PT Liga Indonesia tentang nilai uang yang ditransfer berikut nomor rekening pemain” tambahnya.

Alhasil sejak kemarin para pemain Sriwijaya FC yang mogok sudah kembali latihan ke lapangan bergabung dengan pemain asing yang sudah lebih dulu latihan dengan pelatih Subangkit.

Para pemain Sriwijaya FC senior tersebut bergabung berlatih bersama para pemain Sriwijaya FC U-21 yang baru saja menjuarai kompetisi ISL U-21.

Untuk selanjutnya akan melakoni laga tandang ke kandang Persiba Balikpapan dan Barito Putra pada 15 dan 18 September 2013.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda