Scroll to Top

Gisel dan Gading Marten Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 14 Sep 2013

gisel & gading

Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten hari ini resmi menjadi sepasang suami istri pasca menjalani pemberkatan di Gereja Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali pada hari Sabtu (14/9/2013). Acara tersebut berlangsung sekitar pukul 13.30 WITA dan berlangsung sangat khidmat. Keduanya didampingi oleh orang tua masing-masing.

“Proses pemberkatannya berjalan lancar,” ungkap Andi, personal manajer Giselle ketika dihubungi via telepon pasca pemberkatan usai.

Suasana pemberkatan tampak romantis dan penuh haru. Bahkan, Gisel terlihat sempat menitikkan air mata. Baik Gading maupun Gisel mengenakan baju berwarna putih. Tamu undangan yang hadirpun mengenakan busana dengan warna yang senada.

Setelah acara pemberkatan usai, Gading dan Gisel mengadakan pesta sederhana bersama para tamu undangan. Tanpa menggunakan pelaminan, keduanya tampak membaur dengan tamu yang sebagian besar adalah keluarga dan sahabat. Dalam acara ini, memang tak banyak tamu yang diundang oleh mempelai.

“Tamu undangan hanya 250 orang,” jelas Andi.

Gading dan Gisel sendiri tampak begitu bahagia. Namun, mereka berdua sepakat menyatakan jika untuk saat ini belum akan memikirkan masalah momongan karena masih ingin menikmati indahnya seperti masa pacaran.

“Ya tentu kami bahagia sekarang,“ ujar Gading dalam konferensi pers setelah acara usai seperti dirilis laman okezone.

Setelah acara pemberkatan dan pesta di Bali, Gading dan Gisel rencananya akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta dengan mengundang sekitar 600 orang. Sayangnya hingga kini keduanya masih merahasiakan tempat dan waktu pelaksanaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda