Scroll to Top

Dahlan Iskan Kembali Main Sinetron

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 14 Sep 2013

menteri BUMN

Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting. Setelah sebelumnya ikut ambil bagian dalam sinetron ‘Tiga Semprul Mencari Surga’, kini Dahlan kembali membintangi sebuah sinetron berjudul ‘Emak Ijah Naik Haji’ yang ditayangkan di SCTV.

“Ini kebetulan diminta untuk akting lagi di sinetron ini. Kebetulan saya bisa ya disempatkan,” tutur Dahlan yang ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).

Dahlan terlihat menikmati setiap adegan yang harus dilakukannya. Mantan Dirut PLN ini mengaku sudah tak lagi nervous karena sebelumnya sudah pernah syuting iklan dan sinetron. Selain itu, ia merasa bahwa berakting telah memberikan kenikmatan tersendiri di sela-sela kesibukannya sebagai menteri.

Nervous sih sudah nggak lah. Kan sudah biasa iklan-iklan kan waktu itu syuting di Amsterdam dan New York. Bagi saya ini juga bagus lah. Ada kesibukan lain. Ada sibuk pekerjaan, terus di sela-selanya ada pekerjaan lain,” ungkap Dahlan.

Rupanya Dahlan memang memiliki ketertarikan terhadap dunia hiburan. Jika selama ini hanya melihat melalui layar kaca, kini ia bisa tahu seluk beluk yang terjadi di balik layar. Hal itulah yang membuatnya semakin bersemangat melakoni perannya.

“Tentu saya ingin memahami dunia hiburan, dunia seni. Ingin memahami dunia kebudayaan dan sinetron. Saya harus menyelami bagaimana cara membuatnya,” tandas Dahlan.

“Dan saya pikir pemain sinetron memang harus bekerja keras sekali. Saya dulu mikir pemain sinetron itu enak, glamor. Ternyata butuh kecerdasan juga untuk mengingat script,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda