SNSD Sukses Gelar Konser di Jakarta

SNSD

SNSD akhirnya menggelar konser pertama mereka di Indonesia. Bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, konser yang dimulai sekitar pukul 16.30 WIB tersebut benar-benar memuaskan ribuan SONE yang memadati arena konser.

Konser bertajuk¬†2013 Girls’ Generation World Tour Girls & Peace ini dibuka dengan lagu Indonesia Raya, di mana semua penonton diminta untuk menyanyikan lagu kebangsaan ini bersama-sama sebelum SNSD memulai aksinya.

Setelah itu, lampu dipadamkan. Tak lama kemudian, Taeyeon, Hyoyeon, Jessica, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Sunny, YoonA, dan Seohyun mulai tampil dan membawakan lagu Hoot. Tentu saja arena konser semakin bergemuruh dengan teriakan para SONE yang ikut bernyanyi.

Penampilan girlband asal Korea ini mampu menghipnotis penonton, apalagi aksi mereka didukung dengan segala kemegahan tata panggung yang memukau. Panggung hidrolik, sorot lampu, kembang api, serta layar LED besar menambah kesan mewah di konser tersebut. Tak hanya dari sisi panggung, SONE yang memadati ruangan kompak menyalakan lighstick hingga membuat lautan pink yang indah.

Selama konser, SNSD membawakan sejumlah lagu hits seperti I Got A Boy, Paparazzi, The Boys, Run Devil Run, dan masih banyak lagi. Tak sekadar menyanyi dan menyuguhkan tarian, namun kesembilan personelnya juga berusaha berinteraksi dengan penonton. Mereka berkali-kali berseru menyapa yang langsung disambut sorakan para penggemar.

Konser ini sendiri sebenarnya tak sepenuhnya berjalan mulus, misalnya saja ketika ada masalah sound system di mana microphone Tiffany mendadak mati. Walau begitu, konser yang berlangsung selama 3 jam tersebut tetap memberi kepuasan pada seluruh SONE yang hadir. Dan, semoga saja SNSD menepati janjinya untuk kembali datang ke Indonesia.

Komentar Anda

Leave A Response