Scroll to Top

Liverpool: Steven Gerrard Dapat Ancaman Pembunuhan

By Wan Faizal / Published on Sunday, 15 Sep 2013

Pascoe-Gerrard

Situasi tak kondusif mndatangi kamp latihan Liverpool di Melwood dalam rangka persiapan melakoni pertandingan kontra Swansea City. Kapten Steven Gerrard mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang tak dikena yang tiba-tiba saja nyelonong masuk ke area latihan The Reds.

Saat itu Gerrard sedang berlatih tendangan bebas dengan rekan setimnya sebelum ada seseorang yang menerobos masuk dan mengancam Gerrard. Saksi mata mengatakan bahwa orang tersebut berkata bahwa ia tahu dimana Gerrard tinggal dan akan membakar rumah sang skipper. Tak hanya itu, orang tersebut juga berkata akan membunuh Gerrard dan juga putrinya.

Awalnya, Gerrard hanya terlihat mengangkat jari telunjuknya ke mulut sebagai tanda bahwa ia meminta orang tersebut untuk diam. Namun lama-kelamaan, Gerrard tersulut juga emosinya.

Gerrard coba mendatangi orang tersebut namun dihalangi oleh asisten manajer, Colin Pascoe. Sementara kitman Liverpool, Lee Radcliffe, coba mengusir orang tak dikenal tersebut.

Berkat kesigapan Pascoe dan Radcliffe, ketegangan pun urung terjadi dan orang tersebut akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan lapangan tempat Liverpool berlatih. Pihak klub sendiri masih belum mau berkomentar terkait hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda