Scroll to Top

BBM Android Bakal Dirilis di Malaysia?

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 15 Sep 2013

bbm android

BBM Android dikabarkan akan dirilis di Malaysia. Rumor ini sejurus dengan event misterius Blackberry yang akan berlangsung pada 18 September 2013 di negeri Jiran tersebut.

Perusahaan yang dulunya bernama RIM ini telah menyebar undangan ke beberapa komunitas Blackberry di Malaysia. Sedangkan di Indonesia juga mendapati undangan yang sama. Hanya saja akan digelar pada keesokan harinya yakni 19 September.

Situs CrackBerry menulis jika ada spekulasi yang menyebut jika Blackberry akan merilis samrtphone terbaru mereka yakni Z30. Namun ada pula yang meyakini jika pada event tersebut Blackberry akan umumkan ketersediaan BBM untuk device non Blackberry.

Sementara itu dari milis komunitas BlackBerry Indonesia disebutkan jika pada tanggal 19 September akan dipakai Blackberry untuk umumkan BBM lintas platform. Sayangnya pihak Blackberry enggan menjelaskan secara detail soal hajatan yang bakal digelarnya itu.

Pengguna hanya bisa harap-harap cemas dan menunggu kepastian kapan Blackberry Messenger di Android dan iOS benar-benar hadir. Rumor terkini yang berkembang jika keduanya telah masuk ke App Store dan Google Play.

Sementara itu Blackberry Indonesia beberapa waktu lalu menyebut jika BBM Android bakal hadir bulan September ini. Ia enggan sebut tanggal pastinya. Jika mengutip beberapa pernyataan eksekutif Blackberry, memang mereka beberapa kali menyebut bulan September.

Jika memang akan rilis bulan ini mungkin tidak akan lama lagi misteri BBM Android dan iOS bakal terkuak. Sebab, pengguna selama ini hanya bisa nikmati bocoran fitur dan kebolehannya via foto dan video. Semoga Blackberry benar-benar melepas BBM-nya pada sisa 15 hari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda