Scroll to Top

5 Tanda Pria yang Ingin Serius Menjadi Suami Anda

By C Novita / Published on Sunday, 15 Sep 2013

pria serius

Apa sih tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria itu sedang serius dalam menjalin hubungan, dan tak berniat hanya main-main saja? atau yang lebih pasti lagi, bahwa pria tersebut serius ingin menjadi suami Anda?

Penasaran? Simak berikut ini seperti yang dikutip dari laman Vemale:

  • Sikapnya tulus

Sikap tulus yang ditunjukkan oleh pria yang serius, biasanya diperlihatkan dengan melakukan ‘pengorbanan’ untuk wanita yang ia cintai. Anda sebagai wanita bisa menilai sendiri apakah pengorbanan tersebut ia lakukan dengan sepenuh hati atau tidak. Insting wanita biasanya lebih bisa merasakannya.

  • Dia bersikap dewasa

Pria yang sedang memikirkan sebuah masa depan, akan berubah menjadi lebih dewasa. Ia sadar bahwa untuk menjadi suami yang baik dibutuhkan perubahan karakter kepribadian lebih dewasa, walau tidak secara drastis. Seiring berjalannya waktu, Anda yang bisa menilai kedewasaannya.

  • Pria serius, kadang malah tak romantis

Kebanyakan pria yang serius dengan tujuannya untuk menikah, malah tidak romantis. Ia tak mengobral janji dan bunga kepada Anda, namun menunjukkan kasih sayangnya dengan cara berbeda.

  • Tak mau Anda susah

Pria sejati dengan mental yang siap untuk menuju ke pernikahan, biasanya tak ingin Anda susah dan ikut berkorban dengan membayarinya makan, atau menanggung ongkos taksi, dan masalah keuangan lainnya. Ia memang tak royal membelanjakan uangnya untuk Anda, tetapi juga tak membuat Anda bangkrut.

  • Jujur

Pria yang serius pada Anda akan jujur, tak menutupi keadaan dirinya yang perlu Anda ketahui. Ia ingin Anda menerimanya dengan tulus, berbagi dengan kehidupannya, dan jadi bagian dari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda