Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Resmi Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid Hingga 2018

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 15 Sep 2013

Cristiano Ronaldo Resmi Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid Hingga 2018

Cristiano Ronaldo resmi memperpanjang kontrak dengan Real Madrid hingga 2018. Presiden Los Blancos, Florentino Perez menyebutkan bahwa CR7 akan selamanya menjadi Madridista. Ronaldo menjadi pemain bergaji termahal di Liga Spanyol, satu juta Euro lebih banyak dari Lionel Messi.

Hari ini, Minggu 15 September 2013, akhirnya segalanya terealisasi. Kontrak baru Cristiano Ronaldo yang sudah lama dinanti dan menimbulkan sekian kontroversi, akhirnya ditandatangani sang pemain pasca sebuah golnya menahan imbang Villarreal 2-2.

CR7 sendiri menyambut optimis perpanjangan kontrak ini. Ia tak terlalu memperhatikan uang yang didapatkannya dalam kontrak anyar. Katanya seperti dikutip Marca, “Uang bukanlah hal terpenting. Ia memang penting, tapi bukanlah yang utama. Saya tak peduli akan menjadi pemain bergaji termahal ketiga atau pertama. Saya hanya merasa nyaman.”

“Adalah sebuah kehormatan terus bermain di Real Madrid. Saya sangat bahagia. Ini adalah hal spesial untuk saya. Fanslah yang membaut saya bertahan,” tambah Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Resmi Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid Hingga 2018 2

Dengan kontrak ini, CR7 akan berada di Santiago Bernabeu minimal hingga lima tahun mendatang. Artinya ia akan berseragam Los Blancos hingga berusia 33 tahun. Florentino Perez sangat puas dengan hal tersebut.

“Cristiano akan bermain untuk lima tahun ke depan. Dia adalah, dan selamanya, menjadi Madridista”.

Sebelumnya, CR7 senantiasa menjadi bulan-bulanan gosip. Ia senantiasa dikaitkan dengan klub-klub kaya seperti PSG dan AS Monaco. Demikian pula dengan ‘cinta pertama’ Ronaldo, Manchester United. Namun, pemain yang mendapatkan upah 17 juta Euro pertahun sejak saat ini, memupus masa lalu.

Katanya, “Manchester adalah masa lalu. Sekarang, rumah saya adalah Real Madrid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda