Scroll to Top

Dul Membaik, Maia Estianty Langsung Dandan

By Tyas / Published on Monday, 16 Sep 2013

maia-dul-iko-audy

Siapa yang tak senang melihat sang buah hati lepas dari kondisi kritis? Hal itu pulalah yang dirasakan Maia Estianty, ibunda Dul, saat mengetahui putranya telah berangsur membaik. Kondisi Maia yang sebelumnya terlihat lemah, lesu dan tak terawat kini mulai segar dan mau dandan. Wah!

Pemandangan baru di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan ketika Audy Item dan suaminya, Iko Uwais mengunjungi kamar tempat Dul dirawat. Maia yang biasa disapa Bunda, terlihat sudah mulai merawat diri. Maia terlihat mengganti bajunya dengan kemeja putih dan membubuhkan make up minimalis di wajahnya. Ia bahkan menambahkan aksesoris berupasunglasseswarna putih yang senada dengan kemeja yang dipakainya kala itu. Apa yang dilakukan Maia ini semata – mata untuk menyambut sang buah hati yang kini telah mulai membaik kondisinya.

“alhamdulillah dul sdh baikan bs ngobrol,bercanda,segeran,bunda…,” tulis Audy di akun Path miliknya, @aawdee_uwais seperti dilansir detikHOT (15/9).

Tak hanya Maia, Dul pun terlihat sudah mulai kembali menjadi Dul yang dulu . Tak terlihat ekspresi ketakutan yang sebelumnya sempat tergambar di wajahnya.

Senada dengan Audy dan Iko, penyanyi Syahrini pun membenarkan jika kondisi Dul sudah membaik dan Maia pun sudah mulai bisa diajak ngobrol.

“Ngobrol banyak, lucu. Tadi ditanya sama bundanya, ‘ini siapa? Dia jawab ya Syahrini lah, berarti anak gue masih ingat’ kata bundanya. Namanya anak-anak lucu jawabannya,” cerita Syahrini.

Meski telah baikan, Dul masih harus dibantu alat – alat medis untuk proses penyembuhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda