Scroll to Top

Justin Bieber Jadi Robin di Film Batman Vs Superman?

By Ika / Published on Monday, 16 Sep 2013

Justin

Justin Bieber akan banting setir menjadi seorang aktor? Mungkin saja. Belum lama ini penyanyi asal Amerika Serikat tersebut mengunggah sebuah foto di Instagram yang mengisyaratkan dirinya akan menjadi Robin di film Batman Vs Superman.

Foto yang diberi caption #robin tersebut menampakkan Justin Bieber yang berfoto dengan sebuah buku seperti script. Lambang Batman Vs Superman terlihat di sampulnya, lengkap dengan nama penulis, nama studio, serta watermark bertuliskan ‘Bieber’.

Para Beliebers (fans Justin) tentu saja terkejut dengan foto itu. Desas-desus bahwa Justin akan memerankan tokoh Robin semakin meluas di dunia maya. Banyak yang antusias, namun tak sedikit pula yang tak percaya sekaligus tak suka bila Justin terlibat dalam film yang menjadi sekuel Man of Steel tersebut.

Tapi, sementara isu tak jelas ini menyebar dan menimbulkan pro dan kontra, mantan kekasih Selena Gomez ini akhirnya kembali muncul di media sosial untuk memberi petunjuk apakah isu dirinya akan menjadi Robin itu benar atau cuma hoax.

Off to do something funny or…die :),” kata Justin di Twitter.

Well, sepertinya sudah cukup jelas semuanya. Tampaknya skrip yang diunggah Justin di akun Instagramnya mungkin cuma skrip palsu untuk mengerjai para fans-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda