Scroll to Top

Miley Cyrus Unfollow Twitter Liam Hemsworth, Putus?

By Ika / Published on Monday, 16 Sep 2013

Miley Cyrus - Liam

Kabar renggangnya hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth semakin santer terdengar. Apalagi, baru-baru ini Miley Cyrus mendadak meng-unfollow akun Twitter tunangannya sendiri pada 14 September lalu.

Hal ini jelas membuat semua orang bertanya-tanya apakah keduanya sudah putus atau tidak. Seorang sumber mengungkapkan pada HollywoodLife bahwa berakhirnya hubungan Miley dan Liam bisa saja terjadi.

Menurut sang sumber, Miley dan Liam memang sering bertengkar namun selalu berhasil menutupnya rapat-rapat hingga tak diketahui siapapun. Tapi sepertinya kali ini pertengkaran itu semakin serius seiring dengan tindakan Miley yang terang-terangan meng-unfollow Liam di media sosial.

“Dia meng-unfollow (Liam) untuk memberinya sinyal bahwa dia (Miley) serius untuk mengakhiri hubungan,” kata sumber tersebut. “Mereka sering bertengkar sebelumnya tapi selalu merahasiakan hal itu. Menunjukkan (pertengkaran) itu di depan umum berarti membuatnya semakin serius.”

Sang sumber juga menambahkan bahwa bukan kali ini saja Miley dan tunangannya bertengkar hingga nyaris putus. Tapi penyanyi yang tampil bugil di video Wrecking Ball tersebut akhirnya tetap kembali pada Liam. Bagaimana dengan pertengkaran mereka kali ini?

“Setiap mereka berdua bertengkar, Miley selalu mengatakan pada semua orang bahwa dia sudah putus (dari Liam) untuk selamanya, tapi kemudian dia kembali pada Liam,” katanya. “Aku tidak terkejut bila pada akhirnya mereka berbaikan lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda