Scroll to Top

Rossi; Elektronik Desmosedici Diset Ulang, Hardware Masih Sama

By Andhika / Published on Saturday, 02 Apr 2011
The Doctor - Ducati

Pada sesi latihan bebas ini, Rossi ternyata telah melakukan pengesetan ulang pada rangkaian elektronik di motornya. Kabarnya, ini adalah kuncinya bisa mencatat waktu lebih baik di Jerez dibanding Qatar, bahkan pada sesi latihan bebas pertama pada Jumat kemarin (2/4/11), Rossi berada di urutan ketiga dibawah Stoner dan Pedrosa dengan selisih waktu +0.526s dari Stoner.

“Kami membuat perbaikan pada beberapa sistem – kami memulainya dengan elektronik, Saya memberi beberapa masukan tentang apa yang saya suka dari motor ketika saya membuka gas,” katanya. “Kami telah banyak memperbaiki. Tetapi untuk hardware masih tetap sama. Dan juga track ini lebih baik buatku, saya lebih menyukainya dibanding Qatar.”

Rossi juga menambahkan bahwa podium adalah hal yang realistis untuk dicapai di Jerez. “Kami tidak terlalu jauh, kita masih bisa bertarung untuk podium dan ini adalah target kami”, ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda