Scroll to Top

Bos YG Entertainment dan JYP Saling Beri Dukungan

By Ika / Published on Monday, 16 Sep 2013

YG_JYP

Dua agensi ternama di Korea Selatan, YG Entertainment dan JYP Entertainment, boleh saja saling bersaing di industri musik. Namun bos kedua agensi itu rupanya punya persahabatan yang erat dan selalu saling mendukung satu sama lain.

CEO YG Enterteinment, Yang Hyun Suk, melihat sosok J.Y. Park sebagai seorang sahabat sekaligus partner yang bisa diajak kerja sama dengan baik. Bahkan, Yang Hyun Suk yang sudah mengorbitkan banyak penyanyi terkenal ini tak segan-segan mengakui bahwa J.Y.Park adalah orang yang bisa membuatnya termotivasi.

“Walau dia lebih muda dariku, Park Jin Young (nama asli J.Y.Park) adalah seorang partner terbaik,” ungkapnya. “Dia adalah seseorang yang bisa memotivasiku.”

J.Y.Park sendiri sudah berkecimpung di dunia musik selama sekitar 19 tahun. Selama karirnya tersebut, ia sudah pernah menjadi penyanyi, baik dalam grup maupun sebagai soloist. Ia juga penulis lagu, dancer, aktor, dan juga produser yang kini menjadi CEO JYP.

Selama 19 tahun itu pula, J.Y.Park tak hanya menelurkan 10 album, tapi juga menciptakan penyanyi-penyanyi terkenal lewat agensinya. Terkait semua kesuksesan JYP, Yang Hyun Suk mengaku ikut senang dan sama sekali tidak iri.

“Aku tidak pernah melihat kesuksesan Park Jin Young lalu merasa cemburu atau iri hati terhadapnya.,” katanya. “Bahkan saat Wonder Girls tenar, aku merasa sangat senang untuknya.”

“Kupikir Park jin Young akan menciptakan sesuatu yang ‘besar’ lagi,” tambahnya. “Dan aku akan selalu mendukungnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda