Scroll to Top

Vicky Prasetyo Dapat Dukungan Capres Farhat Abbas

By Ika / Published on Monday, 16 Sep 2013

Farhat-Vicky

Fenomena Vicky Prasetyo masih belum hilang di dunia hiburan. Dan seperti yang sudah bisa diduga, Farhat Abbas yang kerap membuat sensasi dengan komentar-komentarnya di dunia maya inipun ikut angkat bicara soal mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Vicky mendekam di penjara, ia juga diolok-olok banyak orang gara-gara gaya bicaranya. Terkait hal ini, Farhat Abbas yang ingin menjadi Capres tersebut merasa prihatin dan membela Vicky. Tak hanya itu, Farhat juga membanding-bandingkan kasus Vicky dengan kecelakaan Dul.

“Jujur! Terlepas dari hukum! Gue nggak tega melihat vicky dieksekusi atas kesalahan yang tak harusnya dipenjara!” ujarnya di Twitter. “Salah yang tak besar saja membuat Vicky dibesarkan berita dan hukumannya! Padahal yang menewaskan 7 nyawa! Dikasihani!”

“Harusnya yang ditipu yang dipenjara, bukan penipunya! Biar orang lebih berhati-hati jangan sampai ketipu!” lanjutnya. “Vicky! Sebanyak apapun musuhmu! Sebanyak itulah kekuatanmu! Mantan pembaik wanita yang terjerumus kedalam bui biasanya akan menjadi kuat dan bijak.”

Tak sampai di situ, lewat akun @farhatabbaslaw, suami Nia Daniati inipun mengungkapkan bahwa Vicky adalah cermin sosok pria pemberani.

“Vicky adalah cermin berani dan percaya diri pria indonesia. Wanita jatuh cinta pada keberanian Vicky!” kata Farhat. “Berani itu seperti Vicky! Berani numpang mobil 7 cewek aman, gratis, dan nggak ada korban, kecuali pemilik mobil masing-masing! Korban malu!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda