Scroll to Top

Terpilih Latih Tim Perang Bintang ISL 2013, Benny Dollo Fokus di Persija

By Aditya / Published on Monday, 16 Sep 2013

Benny Dollo Persija

Telah terpilih sebagai pelatih yang bakal menukangi para pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2013 yang akan berlaga di ajang Perang Bintang ISL 2013 melawan Persipura Jayapura, Benny Dollo mengaku senang, namun belum memikirkan hal itu. Ia masih fokus di Persija Jakarta dulu hingga kompetisi ISL musim ini selesai sebelum mengalihkan konsentrasi ke tim All Stars ISL 2013.

“Saya berterima kasih sudah dipilih meski kita tahu Persija hanya berada di papan tengah. Tapi saat ini saya masih fokus bersama klub dan belum memikirkan soal kepastian melatih di tim bintang itu,” ujar Benny Dollo belum lama ini.

Pelatih yang pernah membesut Persita Tangerang, Arema Indonesia, hingga Timnas Indonesia itu memang cukup fenomenal di pentas ISL musim ini. Mengambil-alih kursi pelatih kepala Persija dari Iwan Setiawan, Benny Dollo mampu mengangkat tim ibukot dari dasar klasemen ke papan tengah.

Atas dasar itulah, Benny Dollo pun didapuk untuk memimpin tim All Stars ISL guna menghadapi sang juara Persipura Jayapura yang ditukangi oleh Jacksen F. Tiago yang juga pelatih Timnas Indonesia senior saat ini. Benny Dollo akan dibantu oleh Joko Susilo dari Arema Indonesia sebagai asisten pelatih dan Alan Haveludin dari Persela Lamongan sebagai pelatih kiper.

Adapun 21 pemain terpilih yang akan mengisi skuat tim All Stars ISL 2013 adalah:

Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Choirul Huda (Persela Lamongan)

Belakang: Hasyim Kipuw, Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi (Arema Indonesia), Supardi, Tony Sucipto (Persib Bandung), M. Roby (Persisam Samarinda)

Tengah: Ahmad Jufriyanto, Tantan (Sriwijaya FC) Patrice Nzekou (Persiba Balikpapan), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), M. Ridwan (Persib Bandung), Greg Nwokolo (Arema Indonesia), Shohei Matsunaga (Persegres Gresik United), Lancine Kone (Persisam Samarinda), Konate Makan (Barito Putera)

Depan: Alberto Goncalves (Arema Indonesia), Ferdinand Sinaga (Persisam Putra Samaridan), Coulibally Djibril (Barito Putera), Sergio van Dijk (Persib Bandung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda