Scroll to Top

Lee Min Ho Diincar Untuk Bintangi Film Gangnam Blues

By Ika / Published on Monday, 16 Sep 2013

Lee Min Ho

Lee Min Ho baru saja memulai syuting untuk drama Korea Heirs, namun aktor berwajah tampan ini sudah mendapat tawaran akting lain. Kabarnya Lee Min Ho sedang diincar untuk membintangi film berjudul Gangnam Blues.

Pihak agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, membenarkan bahwa mereka telah menerima tawaran bermain film Gangnam Blues dan sedang mempertimbangkannya.

Walau begitu Starhaus juga menegaskan bahwa saat ini mereka belum bisa memberikan konfirmasi pasti apakah Lee Min Ho benar-benar akan terlibat film tersebut atau tidak, pasalnya mereka masih ingin fokus pada serial drama Heirs yang masih dalam proses syuting.

“Kami menerima tawaran dari sutradara (Gangnam Blues) dan sedang me-review-nya,” kata perwakilan Starhaus Entertainment. “Tapi untuk saat ini, kami sedang fokus pada syuting dramanya.”

Gangnam Blues sendiri adalah film action berlatar belakang Gangnam di Seoul pada tahun 1970-an.  Kabarnya Lee diminta untuk memerankan seorang tokoh penjahat yang kemudian terlibat dengan urusan politik.

Gangnam Blues akan diarahkan oleh Yoo Ha, sutradara yang sebelumnya sudah menggarap beberapa film, seperti A Dirty Carnival, Frozen Flower, dan masih banyak lagi. Bila Lee Min Ho setuju untuk membintangi Gangnam Blues dan syuting film tersebut berjalan lancar, film ini dijadwalkan segera tayang tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda