Scroll to Top

iPhone 5C Warna Kuning Paling Populer

By Ditya / Published on Monday, 16 Sep 2013
iPhone 5C Warna Kuning
iPhone 5C Warna Kuning

Smartphone iPhone 5C telah dibuka pre-order atau pemesanan di beberapa negara, lalu varian warna apa yang paling populer di kalangan konsumen? Berdasarkan informasi yang beredar, iPhone 5C varian warna kuning adalah warna yang plaing diminati konsumen.

Tingginya permintaan smartphone iPhone 5C varian warna kuning ini terlihat dari pengiriman varian tersebut yang baru dilakukan pada 25 September 2013 atau 5 hari setelah pengiriman iPhone 5C varian warna lainnya. Apa yang menarik dari iPhone 5C warna kuning ini? Entahlah, konsumen sepertinya memang lebih suka iPhone 5C warna cerah seperti warna kuning ini.

Pengguna atau konsumen yang menginginkan smartphone iPhone 5C warna kuning ini harus rela menunggu 5 hari lebih lama untuk pengiriman smartphone terbaru Apple tersebut. Meski harus menunggu lebih lama, permintaan terhadap iPhone 5C warna kuning ini masih cukup tinggi.

Seperti yang kita ketahui, iPhone 5C ini ternyata memang tidak membidik pasar menengah seperti yang digembar-gemborkan dulu. Kehadiran iPhone 5C yang berbalut casing plastik dengan warna-warni yang cerah ini kabarnya hadir untuk membidik pasar remaja.

iPhone 5C ini tak jauh beda dengan iPhone 5 yakni ditenagai oleh prosesor Appl A6 yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP3.

Tak hanya itu, spesifikasi layar iPhone 5C ini juga sama dengan iPhone 5, yakni datang dengan layar sentuh berteknologi Retina Display berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (14/09/2013),iPhone 5C dilengkapi kamera belakang resolusi 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p dan kamera depan untuk FaceTime dengan resolusi 1,2 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda