Scroll to Top

Liga Inggris: Christian Eriksen Buat Semuanya Jadi Mudah, Ucap Soldado

By Wan Faizal / Published on Monday, 16 Sep 2013

Bassong-Eriksen

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Norwich City, Sabtu (14/9/2013) kemarin, menjadi debut yang istimewa bagi seorang Christian Eriksen. Permainannya begitu dominan di lapangan tengah Spurs dan ikut membidani dua gol kemenangan Spurs. Atas kerja kerasnya itu, Eriksen mendapat pujian dari Roberto Soldado.

Eriksen didatangkan Spurs dari Ajax Amsterdam di masa akhir bursa transfer kemarin dengan dana 11,5 juta pounds. Diprediksi masih akan canggung di laga perdananya, Eriksen menepis itu semua dengan sebuah permainan yang brilian di rerumputan White Hart Lane.

“Ia adalah pemain yang brilian. Mengejutkan bisa melihatnya bisa langsung menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan pertamanya di Inggris. Itu bagus untuknya, bagus untuk tim, dan ia adalah pemain yang dibutuhkan untuk mengangkat tim ini,” puji Soldado.

“Christian juga merupakan pemain yang membuat semuanya terlihat mudah. Di pertandingan tersebut ia membuat perbedaan dan bisa mendukung para pemain lain. Ia bisa menawarkan banyak umpan yang mendukung penyerangan kami.”

Dalam pertandingan itu sendiri, dua gol kemenangan Spurs dikemas oleh Gylfi Sigurdsson. Tak adanya nama Soldado dalam daftar pencetak gol juga menghentikan catatannya yang selalu mencetak gol di dua laga perdana The Lilywhites.

“Saya nyaris mencetak gol, namun kemenangan selalu menjadi yang terpenting bagi saya,” ungkapnya.

Keberadaan Eriksen seolah menjadi pelepas dahaga bagi fans Spurs yang sepertinya masih belum bisa melupakan Gareth Bale. Bersama Eriksen, fans berharap Spurs meraih prestasi setinggi mungkin musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda