Scroll to Top

11 Video Wawancara Vicky Prasetyo versi Parodi Bikin Ngakak

By Ika / Published on Monday, 16 Sep 2013

Vicky

Kehebohan berita Vicky Prasetyo  membuat banyak orang beramai-ramai membuat video parodi di YouTube. Seperti apa video parodi tentang mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut?

  • Zaskia Buluk-Vicky Anduk (by @SuperHit)

Dua orang yang mengaku sebagai Zaskia Buluk dan Vicky Anduk tampak seolah sedang diwawancara oleh media. Tentu saja, Vicky palsu di video itu berbicara dengan kata-kata ‘intelek’. Video ini dilengkapi dengan musik dangdut, sedikit animasi, dan gelak tawa aktornya di akhir video.

[youtube width=”500″ height=”300″]IaAq8MXHL40[/youtube]

 

  • Zaskia Pengkak-Vicky Dongo (by Suseno Haryanto)

Sama seperti sebelumnya, dua pria mencoba berperan sebagai Zaskia dan Vicky yang diwawancara dan seolah-olah sedang ditayangkan di Trans Tipi. Kata ‘intelek’ yang membingungkan serta dandanan Zaskia Pengkak yang aneh jelas cukup menghibur.

[youtube width=”500″ height=”300″]QTDnvtlHjHY[/youtube]

 

  • Zaskia – Vicky ala Mahasiswa (by @Ardiles)

Di video kali ini, Vicky palsu tampak berapi-api menggunakan bahasa ‘intelek’ plus bahasa Inggris yang ngawur yang pastinya mengocok perut. Di sini Anda bisa menemukan banyak kosakata baru yang tak kalah ‘ajaib’-nya dengan bahasa Vicky.

[youtube width=”500″ height=”300″]QXjISLHjxKI[/youtube]

 

  • Zaskia – Vicky ala Comedy Cafe (by @Bonny)

Video ini dibuat cukup mirip dengan versi asli wawancara Zaskia-Vicky, tapi tentu saja Zaskia dan Vicky palsu di sini mungkin bisa membuat Anda lebih geli dengan akting mereka yang cukup meyakinkan.

[youtube width=”500″ height=”300″]fcNpV_MIejk[/youtube]

 

  • Zaskia-Vicky (by @Teddy)

Sama seperti sebelum-sebelumnya, video ini menunjukkan dua orang laki-laki yang memerankan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo. Sementara Vicky palsu sibuk bicara dengan bahasa tingkat tinggi, Zaskia palsunya terus sibuk membetulkan bajunya yang mungkin melorot di bagian dada.

[youtube width=”500″ height=”300″]2LzMysAa7fU[/youtube]

 

  • Zaskia-Vicky (by manatahan.com)

Di video ini, mungkin tak ada yang istimewa dengan Vicky palsu, tapi si wanita yang mengaku bernama Zaskia Glotik tersebut tampak cukup glamour dengan dandanan ‘wah’ dan dada yang cukup terekspos.

[youtube width=”500″ height=”300″]urZVGJB0I3Q[/youtube]

 

  • Vicky dan Apriani Gotik?

Sedikit berbeda degan video lainnya, kali ini Vicky palsu tampil diwawancara dengan Apriani Gotik yang berdandan mirip Apriani Susanti, tersangka kecelakaan maut pada awal 2012 lalu. Walau tampak dibuat ala kadarnya, video ini tetap menghibur.

[youtube width=”500″ height=”300″]5OAa2-g1DSk[/youtube]

 

  • Zaskia-Vicky (by @Gofar Hilman)

Video ini cukup adsurb, pasalnya tokoh Zaskia palsu di sini benar-benar diperankan oleh pria tulen yang tidak mengenakan dandanan apa-apa seperti video lainnya.

[youtube width=”500″ height=”300″]T1YFKZLbCyw[/youtube]

 

  • Zaskia-Vicky ala Denny Cagur dan Jessica Iskandar

Dua pemain Pesbukers ini ikut-ikutan membuat video parodi yang sedikit berbeda, lengkap dengan kalimat-kalimat gombal ala Denny dan Jessica yang tentunya bisa membuat Anda tertawa.

[youtube width=”500″ height=”300″]jcSBn6OnuXM[/youtube]

 

  • Wawancara Vicky ala Sule dan Andre

Dua komedian konyol ini terkena Vickysisasi. Dengan memasang wajah serius, mereka melontarkan banyak kata-kata intelek yang entah apa maksudnya.

[youtube width=”500″ height=”300″]kVG-IAHQVKw[/youtube]

 

  • Kampanye Vicky (by @Chelsea)

Video ini memparodikan Vicky yang sedang berpidato dengan Bahasa Inggris ngawur di sebuah kampanye Kades. Tak hanya penonton yang tertawa, bahkan si Vicky palsu di Video ini juga tampak geli sendiri saat harus berkampanye ala Vicky.

[youtube width=”500″ height=”300″]6PN7d08MZ8k[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda