Scroll to Top

Storelli: Alasan Kenapa Wayne Rooney Comeback Lebih Cepat

By Wan Faizal / Published on Monday, 16 Sep 2013

Rooney headband

Beberapa waktu lalu, Manchester United merilis kabar bahwa Wayne Rooney setidaknya baru bisa melakukan comeback pada akhir bulan ini. Namun kabar itu mendadak basi karena kemunculan Storelli yang kemudian membuat Rooney bisa bermain lebih cepat dari perkiraan. Lalu, siapa Storelli?

Storelli merupakan pabrikan alat olahraga asal Amerika Serikat yang menempatkan diri sebagai spesialis produsen alat perlindungan bagi para atlet, termasuk pesepakbola. Hal itu ditunjukkan Storelli dengan membuatkan Rooney sebuah pelindung kepala khusus yang membuat kepala Rooney akan aman saat melakukan kontak dengan bola.

Rooney sebelumnya memang diprediksi masih akan absen di laga kontra Crystal Palace hari Sabtu lalu. Namun Storelli yang mendengar kabar cedera kepala yang dialami Rooney beberapa waktu sebelumnya, bergerak cepat dengan mengirim sebuah email pada staf medis United terkait niat mereka membantu Rooney.

Storelli

Apa yang dilakukan Storelli mendapat respon positif dari kubu MU. Mereka meminta Storelli mengirimkan sampel headband yang akan dipakai Rooney untuk melindungi kepalanya. Sampel tersebut dikabarkan baru sampai pada hari Kamis (12/9/2013) malam waktu setempat.

Praktis staf medis hanya punya waktu satu hari untuk mencoba alat tersebut pada Rooney. Dan untungnya, Rooney merasa nyaman dengan pelindung tersebut sehingga membuat David Moyes berani memainkannya sejak menit pertama saat melawan Palace.

Well, jika Storelli tak berinisiatif melakukan hal tersebut, mungkin saja gol tendangan bebas indah yang dicetak Rooney dalam laga tersebut tak akan pernah tercipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda