Naruto 647: Prediksi Alur Cerita

Naruto

Sampai saat ini Naruto 647 yang merupakan lanjutan dari kisah Naruto 646: Pohon Dewa belum dirilis. Prediksi dan alur cerita Naruto 647 ini pun mulai banyak diperbincangkan. Seperti apa prediksi cerita Naruto 647 ini? Simak ulasan berikut ini.

Kisah sebelumnya pada Naruto 646 menceritakan munculnya pohon raksasa dari tubuh Obito yang diketahui sebagai Pohon Dewa yang menyerang dan melilit shinobi aliansi untuk dihisap chakranya. Madara mengatakan bahwa semua chakra yang ada awal mulanya berasal Pohon Dewa tersebut.

Madara kemudian menjelaskan siapa monster berbentuk pohon raksasa yang keluar dari tubuh Obito tersebut pada Hashirama. Pohon raksasa yang mengerikan itu disebut dengan pohon dewa yang merupakan wujud sempurna dari Juubi.

Scene terakhir pada Naruto 646 ini menampilkan Naruto yang tengah terperangkap oleh lilitan pohon dewa tersebut dan terus dihisap chakranya. Naruto akhirnya diselamatkan oleh Hiruzen Sarutobi atau Hokage Ketiga. Lalu apa yang akan dilakukan Naruto dan timnya untuk mengatasi Pohon Dewa ini?

Prediksi Naruto 647 menampilkan Tobirama, Minato, Sasuke, Hiruzen, dan Naruto yang tengah kebingungan untuk mengatasi serangan pohon mengerikan tersebut. Meski menemui jalan buntu, tim tersebut tidak menyerah dan memutuskan untuk kembali melakukan serangan terhadap Pohon Dewa.

Naruto dan Minato kembali menggunakan Sage Mode untuk menyerang Pohon Dewa sambil memikirkan strategi dan timing yang tepat untuk melancarkan serangan. Sementara itu ditampilkan para shinobi aliansi terlihat panik dan kehilangan harapan.

Kisah Naruto 647 ini masih berupa prediksi, tentu banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah ninja Hokage ini di chapter 647. Mari kita tunggu saja rilis Naruto 647.

Komentar Anda

Leave A Response