Scroll to Top

Di Swedia, Masturbasi di Tempat Umum Melanggar Hukum

By Ibnu Azis / Published on Monday, 16 Sep 2013

Mastrubasi

Di Kota Stockholm, Swedia bagi mereka yang kedapatan masturbasi di depan umum bakal diseret ke pengadilan. Seorang kakek harus diadili sebab lakukan tindakan melanggar hukum tersebut di pinggir pantai.

Kakek ini dianggap lakukan serangan pelecehan seksual di muka publik. Ia lakukan tindakan tersebut di depan umum di sebuah lokasi publik. Alhasil, ia diadili di pengadilan.

Peristiwa itu sendiri terjadi di Pantai Drevviken, Stockholm pada 6 Juni 2013 lalu. Polisi menangkapnya setelah kakek tersebut mencopot celana dan lakukan aksi nekat itu di tempat terbuka.

Di pengadilan ada dua pendapat yang berbeda. Jaksa menuntut sang kakek untuk dihukum namun hakim memutuskan sebaliknya. Tidak adanya korban yang buat kakek ini lolos dari hukuman.

Sebab, hakim menganggap jika sang kakek tidak lakukan ‘serangan seksual’ itu pada siapapun. Ini berarti ia memang tidak menujukan tindakannya pada korban tertentu.

Sementara Olog Vrethammar jaksa dalam pengadilan tersebut menyesalkan putusan hakum. Ia menilai dengan keputusan ini warga akan mengira jika bermastrubasi di tempat umum bakal dilegalkan.

Menurutnya, ada dua pelajaran yang bisa dipetik dari kasus tersebut. Pertama, bermastrubasi di pantai tidak dilarang. Kedua, tindakan tersebut tetap melanggar hukum sebab masuk dalam pelanggaran ketertiban.

Kasus tindakan tidak senonoh di muka publik bukan hanya mastrubasi saja. Kasus lain seperti tampil telanjang di tempat umum. Sutradara film Kony 2012 sempat berurusan dengan polisi karena lakukan aksi gila tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda