Scroll to Top

Restoran Unik, Pengunjung Pamer Payudara Gratis Pizza

By Ibnu Azis / Published on Monday, 16 Sep 2013

Restoran Pizza

Sebuah restoran pizza di Amerika tawarkan promosi unik yang tak biasa. Drew’s Pizza, nama restoran tersebut bakal berikan pizza gratis bagi pelanggan yang sudi pamerkan payudara mereka. Waduh!

Namun langkah marketing kontroversial tersebut menuai perdebatan. Restoran yang berlokasi di Champagne dekat Universitas Illinois ini memang salah satu lokasi kuliner populer bagi kalangan anak muda.

Di jejaring sosial apa yang dituliskan Drew’s Pizza menuai protes. Banyak pengguna yang memprotes jika promosi yang ada  dianggap sebagai pelecehan.

Akun Drew’s Pizza sendiri menulis dengan terang-terangan jika mereka tawarkan pizza gratis bagi pengunjung yang sudi pamerkan keindahan payudaranya.

“Kami melihat sesuatu yang luar biasa,” tulis akun Drew’s Pizza di Twitter.

Apa yang dipromosikan dan dikicaukan menuai kemarahan publik stempat. Alhasil, Drew’s Pizza pun menghapus beberapa kicauan dan status Facebook terkait promosinya yang kontroversial.

Restoran Drew’s Pizza sendiri memang dikenal sebagai tempat nongkrong asyik bagi mahasiwa dan mahasiswi Universitas Illinois pada malam hari. Salah satu staf Drew’s Pizza berujar jika pelanggan sejatinya suka dengan promosi yang ada.

“Itu membuat semua orang senang. Pelanggan pun menyukainya,” terang staf tersebut.

Memang promosi cukup unik namun lebih ke arah kontroversi. Contoh promosi unik lain yang pernah dilakukan adalah pada hotel 8Hotels di Australia. Bagi pengunjung yang miliki follower 10.000 di Instagram, bisa menginap gratis semalam di hotel yang berlokasi di Kota Sydney tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda