Scroll to Top

Javier Zanetti: Andai Mario Balotelli Tidak Brutal, Pasti….

By Naqib Najah / Published on Monday, 16 Sep 2013

Banyak orang memuji kualitas Mario Balotelli, namun banyak juga yang menyayangkan aksi brutalnya baik di dalam mau pun luar lapangan. Dua sisi dalam diri Mario Balotelli ini berjalan sama kuatnya. Javier Zanetti salah satu orang yang mengakui hal ini. Andai saja Super Mario sedikit meredam kenakalannya, ia pasti menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Bek veteran Inter Milan melihat Mario Balotelli bisa berbicara banyak di kancah sepak bola. Kapten Nerazzurri ini pernah bermain dengan Mario Balotelli dalam kurun 2007 hingga 2010. Dalam rentang waktu tiga tahun itu, Zanetti cukup paham dengan karakter Balotelli.

Di tengah potensinya yang luar biasa, Balotelli ternyata harus berurusan dengan kebengalannya. Hal ini yang membuat sang striker sedikit terhambat menjadi yang terbaik di kancah sepak bola dunia.

“Sulit dengan Mario,” tegas Zanetti kepada Rai Due.

“Jika dia menyadari betapa besarnya potensi yang ia punya, dia pasti bisa menjadi salah satu yang terbaik.”

“Saya berharap dia bisa melakukannya, demi dirinya sendiri,” lanjut Zanetti.

Zanetti sendiri masih dalam masa pemulihan cedera. Ya, akhir musim lalu ia tidak bisa menemani rekan-rekannya lantaran cedera yang ia alami. Kini kabar baik menghinggapi kubu Nerazzurri. Sang kapten dijadwalkan comeback pada pertengahan November.

“Aku sudah mulai berlari lagi. Aku butuh memulihkan otot betisku. Mudah-mudahan aku kembali sekitar pertengahan November,” tutur pria Argentina ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda