Scroll to Top

Terminator 5 Mundur Ke Tanggal 1 Juli 2015

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

Arnold Schwarzenegger sudah bersiap kembali sebagai robot penghancur dari masa depan lewat sekuel “Terminator 5” yang akan tayang tahun depan.

Namun ternyata, penonton yang ingin segera menyaksikan filmnya ternyata harus menunggu lebih lama.

Filmnya yang awalnya dijadwalkan akan tayang tanggal 26 Juni 2015, kini baru saja secara resmi dimundurkan satu minggu lebih lama ke tanggal 1 Juli 2015.

Langkah  ini ternyata dilakukan oleh pihak Studio untuk menghindari persaingan dengan film terbaru “Jurassic World” yang rilis tanggal 12 Juni 2015 dan diprediksi akan menjadi penguasa box office di pekan tersebut.

Namun mundurnya jadwal ini juga bukan tanpa resiko, karena lepas dari ‘terorkesuksesan  Jurassic World, film ini harus berhadapan dengan film besar lainnya yakni “Independence Day 2″ yang akan rilis tanggal 3 Juli 2015.

Terminator 5 akan disutradarai oleh Sutradara Thor: The Dark World, Alan Taylor.

Filmnya diproduksi oleh Annapurna Pictures dan Skydance Pictures, serta masih akan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda