Scroll to Top

Insidious Chapter 3 Segera Dibuat, James Wan Tidak Kembali Sebagai Sutradara

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

Film horor Insidious: Chapter 2 menjadi film tersukses di box office dan sekaligus film yang paling banyak diperbincangkan saat ini.

Kesuksesan luar biasa film karya James Wan ini memuncaki box office dan untung 8 kali lipat hanya dalam 1 pekan membuat pihak Studio makin tidak sabar untuk segera membuat sekuelnya.

eOne, Film District, dan Sony Pictures baru saja secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera membuat film ketiga dari Insidious, “Insidious: Chapter 3“.

Penulis skenario Leigh Whannel yang telah berhasil mengantarkan kisah “mistis” di dua film sebelumnya dipastikan kembali menulis skenario film ketiganya.

Namun sayangnya hal yang sama tidak berlaku untuk sang Sutradara, James Wan.

Wan memutuskan untuk tidak kembali menyutradarai film ketiga Insidious ini. Ia memilih untuk ‘pensiun’ selamanya dari dunia film horror yang membesarkan namanya, dan mengatakan bahwa “The Conjuring” dan “Insidious Chapter 2” adalah dua film horor terkhir dalam karir penyutradaraannya.

Wan lebih memilih untuk mencoba genre lain untuk mengasah kemampuannya. Hal ini dibuktikannya dengan kesibukannya menyutradarai film sekuel balapan yang tak kalah dinantikan ‘Fast and Furious 7‘ saat ini.

Film kedua “Insidious Chapter 2″ yang akan segera tayang di bioskop Indonesia mengisahkan tentang kelanjutan kisah Keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) setelah berhasil menyelamatkan anak mereka dari dunia roh. Mereka kini telah pindah rumah, namun ternyata teror hantu masih terus menghantui mereka. KEluarga ini kemudian mencoba untuk mengungkapkan rahasia masa kecil yang misterius, yang membuat mereka berada dalam bahaya dan terhubung dengan dunia roh.

Insidious: Chapter 2 masih disutradarai oleh James Wan (The Conjuring) dan dibintangi oleh seluruh pemain dari film pertamanya Patrick Wilson, Rose Byrne, Barbara Hershey, dan Lin Shaye.

Filmnya akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 25 September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda