Scroll to Top

Viktoria Plzen vs Manchester City: Vincent Kompany Kembali Merumput

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

Nasib kurang baik dialami kapten tim Manchester City, Vincent Kompany yang tidak bisa memperkuat timnya di laga-laga pembuka kompetisi. Namun awan mendung tersebut akan segera tersingkir, pasalnya, sang pemain dikabarkan siap merumput dalam laga Viktoria Plzen vs Manchester City.

Kabar bahagia ini keluar dari mulut manajer The Citizen, Manuel Pellegrini. Kompany yang mengalami cedera pangkal paha bisa kembali menemani rekan-rekannya dalam laga Rabu dini hari kontra Viktoria Plzen. Pemain internasional Belgia itu turut terbang ke Republik Ceko dalam laga perdana Liga Champions Grup D.

“Vincent telah bekerja dengan kami secara normal selama dua hari terakhir,” tegas Pellegrini.

“Kami akan melihat apakah ia benar-benar 100 persen. Jika ia, tentu saja dia akan bermain. Kita akan berbicara dengan dokter dan mengambil keputusan.”

“Saya pikir dia akan 100 persen fit, tetapi jika tidak maka ia tidak akan bermain,” sambung Pellegrini.

Manuel Pellegrini mempunyai PR besar di Liga Champions. City kurang bisa berbicara banyak di musim lalu. Oleh karenanya, dalam laga perdana kontra Viktoria Plzen, Pellegrini tidak mau mengambil banyak risiko. Jika ada pemain yang kurang fit, ia bisa menggantikannya dengan pemain lain.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat penting, kami memiliki pemain lain kalau memang ada yang belum 100% fit,” tutur pelatih asal Chili ini.

Di Grup D, City ditemani oleh Bayern München (Jerman), CSKA Moskva (Rusia) dan Viktoria Plzeň (Ceko).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda