Scroll to Top

AC Milan: Baru Masuk, Kaka Sudah Cedera

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

Kaka yang baru masuk menjadi skuat Massimiliano Allegri tengah mengalami cedera pasca memperkuat timnya dalam laga kontra Torino. Belum dipastikan berapa lama Kaka akan absen membela AC Milan. Namun ia akan menjalani serangkaian tes selama sepuluh hari.

Dalam laga pekan ketiga Serie A kemarin, AC Milan harus menjalani laga tandang kontra Torino. Nama Kaka masuk sebagai starter yang ditempatkan di belakang Mario Balotelli dan Robinho. Namun pada menit ke-70, eks pemain Real Madrid ini akhirnya diganti oleh Birsa.

Pasca jalannya pertandingan, AC Milan melansir kabar buruk yang menimpa pemainnya. Kaka telah menjalani masa pemeriksaan pada hari Kamis kemarin, dan memaksa sang pemain akan menjalani serangkaian tes selama sepuluh hari.

“AC Milan mengabarkan bahwa pemeriksaan medis telah mengungkapkan adanya cedera pada Kaka,” tulis Milan dalam pernyataan resminya.

“Pemain akan menjalani serangkaian tes dalam 10 hari,” lanjut I Rossoneri.

Tidak mau tinggal diam, Kaka juga mengkonfirmasi kabar cederanya.

“Anda mungkin sudah membaca tentang cedera saya di website Milan. Saya sudah berbicara panjang lebar dengan pihak klub, dengan (wakil presiden) Galliani, serta dokter tim untuk mebicarakan banyak hal,” tutur Kaka kepada Football Italia.

Keputusan besar diambil Kaka. Selama ia cedera, ia tidak akan mengambil bayaran dari klub.

“Pada akhirnya saya memutuskan tidak menginginkan apapun dari Milan kecuali cinta dan dukungan sampai saya merasa lebih baik, sampai saya benar-benar fit dan siap untuk bermain lagi. Untuk alasan ini, saya sudah memutuskan untuk menangguhkan gaji saya dalam periode saat ini. Satu-satunya yang saya minta adalah dukungan dan bantuan agar bebar-benar pulih,” tutur Kaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda