Scroll to Top

Tips Hilangkan Bulu Ketiak yang Lebat

By C Novita / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

hilangkan bulu ketiak

Punya bulu ketiak yang subur memang agak merepotkan, ya. Bukan saja menyebabkan kuman penyebab bau badan bersarang di sana, namun untuk kepercayaan diri di hadapan pasangan juga agak berkurang. Tampil bersih dan memikat tanpa bulu ketiak kini memang jadi idaman sebagian besar wanita.

Ingin tahu apa saja cara menghilangkan bulu ketiak yang bisa Anda coba? Simak tips berikut ini:

  • Mencabut

Mencabut memang jadi salah satu cara yang sering dilakukan oleh orang untuk menghilangkan bulu ketiak. Bila jumlah bulu ketiak tak terlalu banyak dan tebal, maka ini jadi cara yang disarankan. Tetapi bila sebaliknya, maka Anda akan merasa kesakitan dan kulit di daerah ketiak bisa terluka.

  • Mencukur

Ini adalah cara yang disarankan bila kondisi bulu ketiak Anda lebat dan tebal. Gunakan krim pencukur agar kulit tak lecet, merah, dan iritasi. Kekurangannya, bulu ketiak akan tumbuh lagi dengan kondisi lebih tebal.

  • Waxing

Teknik waxing tak hanya bisa digunakan untuk membersihkan bulu kaki, tetapi juga bulu ketiak. Hampir sama dengan teknik mencabut, teknik waxing juga akan sedikit menyakitkan. Kulit yang sensitif juga akan membuat sedikit iritasi di ketiak.

  • Threading

Proses mencukur bulu ketiak dengan teknik ini menggunakan benang khusus yang bisa dilakukan di salon tertentu. Namun biayanya juga lebih mahal, tetapi sepadan dengan hasilnya yang bersih.

  • Laser

Menghilangkan bulu dengan laser akan membuat bulu tersebut tak tumbuh lagi. Ini cara yang menyenangkan, akan tetapi harganya juga paling mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda