Scroll to Top

Tiwi T2 Akhirnya Angkat Bicara Soal Nasib Grupnya

By Ika / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

Tika-Tiwi

Setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan, Tiwi T2 akhirnya berkomentar soal kelangsungan grup duonya bersama Tika. Lewat media sosial Twitter, Tiwi pun menegaskan bahwa dirinya masis eksis walaupun tidak pernah muncul di layar televisi.

“Saya ga hilang ooiiii.. Kaya hantu Aja ilang.. :))” ucapnya di Twitter.

Di Twitter, Tiwi sendiri sudah sering diburu pertanyaan tentang kenapa ia seolah menghilang. Ditanya seperti itu, Tiwi sempat menjelaskan bahwa ia masi sibuk mengurus anaknya yang masih kecil, ia juga mengaku belum pede dengan bentuk tubuhnya usai melahirkan.

“Kan lagi promo single dulu kak tika nya.. Saya lagi urus si kecil.”

“Badannya masi ga asik utk tampil..:).”

“Aahh ngga, kt siapa? @ShucieUchie: Ka @OrdinaryTiwi apa bener kakak bakal vakum dr T2??? Mention yah kak.”

Begitulah sebagian kicauan Tiwi di Twitter saat menjawab kerinduan semua fans-nya. Dari seluruh tweet-nya mengenai T2, rupanya Tiwi tidak berniat untuk keluar dari grupnya tersebut. Ia juga sempat menegaskan bahwa T2 belum bubar.

Seperti yang sudah diketahui, selama ini Tika terlihat seolah ditinggalkan oleh Tiwi yang sudah menikah dan memiliki momongan. Tika juga mengaku mulai jarang berkomunikasi dengan sahabatnya tersebut. Walau begitu, Tika masih punya harapan besar agar Tiwi mau kembali menyanyi bersama T2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda