Scroll to Top

Maia Estianty Dicecar 17 Pertanyaan Di Polda Metro Jaya

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

maia estianty

Setelah keadaan putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul membaikMaia Estianty akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan yang menimpa Dul pada Minggu, 8 September 2013 lalu di Tol Jogorawi. Maia pun dicecar dengan 17 pertanyaan yang isinya kurang lebih menanyakan tentang seberapa jauh dia tahu tentang kecelakaan tersebut.

Maia yang saat itu memakai kemeja motif bunga – bunga datang ke Polda Metro Jaya tanpa sepengetahuan banyak orang. Pihak kepolisian pun menghormati keputusan saksi tersebut dengan tidak membocorkan kedatangan Maia di Polda Metro Jaya. Polisi menyodori Maia dengan 17 pertanyaan yang salah satunya menanyakan apakah Maia mengetahui jika Dul bisa mengendarai mobil. 17 pertanyaan tersebut dijawab Maia dalam waktu kurang lebih 3 jam.

“Ada 17 pertanyaan. Pertanyaannya terkait seberapa jauh saksi mengetahui seputar kecelakan tersebut, sejak sebelum dan setelah (kecelakaan),” terang AKBP Sambodo, Wadirlantas Polda Metro Jaya seperti dilansir Tribunnews (17/9).

Setelah itu, Maia yang telah ditunggui oleh puluhan awak media lagi – lagi memberikan aksi ‘no comment’ dan langsung menembus kerumunan wartawan itu untuk memasuki mobilnya. Maia hanya memberikan komentar yang berupa harapan agar kasus Dul segera usai.

“Pemeriksaan hari ini, mudah-mudahan cepat selesai, dan kemudian temukan solusi terbaik untuk semuanya,” harap pentolan Duo Maia itu.

Setelah diperiksa, Maia kembali ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan untuk menemani Dul yang sudah dalam taraf pemulihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda