Scroll to Top

Miley Cyrus Akhiri Pertunangannya dengan Liam Hemsworth

By Ika / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

Miley-Liam

Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sepertinya akan benar-benar berakhir kali ini. Kabarnya, pelantun Wrecking Ball tersebut sudah membatalkan pertunangannya dengan Liam.

Seperti dikutip dari Female First, perwakilan dari pihak Miley dan Liam telah memberikan konfirmasi pada majalah People bahwa mereka tidak lagi bertunangan saat ini. Hal ini semakin menjelaskan bahwa pasangan kekasih ini sudah putus dan kemungkinan besar tidak akan lanjut ke pernikahan.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Miley Cyrus dan Liam punya hubungan tidak baik. Walau sempat mempertahankannya, pasangan ini akhirnya merasa lelah dan memutuskan berpisah. Sang sumber juga menambahkan bahwa rencana pernikahan memang belum dibatalkan, namun juga sepertinya tidak mungkin dilanjutkan.

“Saat ini mereka sudah berpisah. Miley dan Liam memiliki hubungan yang sangat kacau dan mereka berdua kelelahan,” ujarnya. “Itu adalah hubungan yang sangat rumit. Pernikahan mereka masih ditunda untuk saat ini. Belum dibatalkan, tapi (pernikahan) itu juga tidak terlihat menjanjikan.”

Isu tentang putusnya Miley dan Liam memang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, apalagi ketika Miley tampil vulgar dan gila-gilaan di MTV VMA 2013 lalu. Saat itu, kabarnya Liam merasa cukup malu dengan kelakukan tunangannya tersebut.

Baru-baru ini juga Miley diketahui sudah meng-unfollow akun Twitter Liam. Hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa Miley dan Liam memang sudah berpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda