Scroll to Top

Vitalia Sesha Tampil Seksi Dan Hot Di Sidang Ahmad Fathanah

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

VITALIA SESHA2

Model Vitalia Sesha tampil seksi dan hot saat menghadiri persidangan Ahmad Fathanah pada Senin, 16 September 2013 kemarin di Pengadilan Tipikor, Jakarta. Penampilan Vitalia Sesha ini kontan membuat para peserta sidang, Ahmad Fathanah sebagai terdakwa dan bahkan Majelis Hakim sendiri geleng – geleng.

Vitalia Sesha mengenakan dress motif batik warna cokelat dengan sunglasses warna senada. Dress yang dipakai model majalah dewasa, Popular ini sangat ketat sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya yang aduhai. Saat dipanggil untuk tampil di depan dan memberikan kesaksiannya, mata Ahmad Fathanah seakan tak lepas dari sosok Vitalia Sesha. Ia bahkan seperti tak memalingkan mukanya sedikitpun dari wanita cantik yang pernah menjadi salah satu penerima hadiah – hadiah nya itu.

Vitalia Sesha menjawab pertanyaan – pertanyaan yang diajukan hakim juga dengan cara yang unik. Suaranya yang lembut dibuat agak mendesah – desah sehingga Ketua Majelis Hakim, Nawawi Pomolango pun sempat menggodanya.

“Nama Saudara,?” tanya Nawawi.

“Andi Novitalia Sesha,” jawab Vitalia Sesha.

“Ada aliasnya?” telusur Nawawi.

“Ada. Vitalia Sesha,” jawab Vitalia Sesha namun kali ini dengan suara mendesahnya.

vitalia-sesha-3

Vitalia Sesha mengaku jika ia memang pernah menerima uang dan hadiah – hadiah berupa perhiasan, jam tangan, tas, dompet, bahkan mobil dari Fathanah. Fathanah pun tak menampik jika ia memberikan hadiah – hadiah itu pada Vitalia.

“Saya rasa itu normal, saling membantu begitu,” kelihnya.

Fathanah tak merasa jika kesaksian Vitalia akan membuatnya diputuskan bersalah atas dugaan suap impor daging sapi dan pencucian uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda