Scroll to Top

Grudge Match Luncurkan Trailer Tampilkan Adu Tinju Robert De Niro Dengan Sylvester Stallone

By Rin / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

Film terbaru berjudul Grudge Match yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Robert De Niro baru saja merilis trailer. Film ini terbilang istimewa karena mempertemukan dua bintang film tinju. Stallone yang pernah bermain dalam film Rocky dan De Niro yang pernah membintangi Raging Bull.

Trailer terbarunya ini menampilkan adu tinju Stallone dengan De Niro yang nampak kocak. Adu tersebut beredar di internet hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali di ring tinju setelah 30 tahun.

Meskipun sama-sama pernah menjadi petinju, kini kondisi fisik mereka berdua nampak sangat berbeda. Stallone berada dalam kondisi prima sebagai petinju, sementara De Niro kini nampak berperut buncit.

Film ini juga dibintangi oleh Kevin Hart, Alan Arkin dan Kim Basinger. Sementara, Peter Segal bertindak sebagai sutradara dengan naskah yang ditulis oleh Tim Kelleher dan Rodney Rothman.

Grudge Match menceritakan dua petinju legendaris, Henry “Razor” Sharp (Stallone) dan Billy “The Kid” McDonnen. Di masa mudanya, mereka pernah bertarung sebanyak dua kali dan masing-masing berhasil menang. Namun, mereka tidak pernah bertemu di pertarungan ketiga untuk membuktikan siapa dari mereka yang paling kuat.

Setelah 30 tahun, seorang promotor, Dante Slate (Hart) tertarik mempertemukan mereka kembali di atas ring. Setelah video pertarungan mereka secara tidak sengaja tersebar di internet, mereka pun mulai dibanding-bandingkan hingga keadaan memanas. Akhirnya, mereka menerima tantangan untuk kembali berduel.

Film ini akan rilis pada Hari Natal, 25 Desember 2013. Saksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda