deddy

Diet OCD Deddy Corbuzier sedang naik daun belakangan ini. Konon konsep diet yang memiliki kepanjangan Obsessive Corbuzier’s Diet itu merupakan cara revolusioner untuk membuat berat badan menjadi ideal. Bagi pemilik tubuh gemuk, dengan waktu relatif singkat bisa segera meluruhkan lemak-lemak di tubuhnya. Sementara bagi yang punya tubuh kurus, OCD akan merangsang tubuh terlihat lebih padat.

Tahukah Anda? Diet yang mengacu pada pengaturan jeda makan atau puasa ini awalnya diketahui dari seorang sopir di Hongkong? Ceritanya pada suatu hari Deddy menuju Hongkong untuk keperluan mengambil sertifikat instruktur beladiri. Dia menyewa mobil dan sopir untuk masa satu minggu selama di sana.

Ternyata, sopir tersebut telah berusia 70 tahun. Deddy cukup heran melihatnya lantaran sang sopir masih memiliki tubuh bugar layaknya pria berusia 40 tahun. Ketika ditanyakan rahasianya, sopir tersebut bercerita panjang lebar. Empat hari berturut-turut Deddy menyimak penuturan sopir. Deddy akhir tahu bahwa sopirnya ini mantan biarawan shaolin yang ada di China.

Awalnya Deddy tidak menggubris metode tersebut sampai akhirnya kembali ke Indonesia. Hingga suatu hari, Deddy diharuskan mengidealkan berat badannya. Teringat dengan metode yang diceritakan mantan sopirnya itu, Deddy lantas menerapkan dan ternyata berhasil. Namun, Deddy tidak mentah-mentah menerima metode itu. Dia selama kurang lebih sebulan mencari informasi ilmiah mengenai cara diet dengan berpuasa yang kemudian dinamainya OCD.

Deddy mengatakan konsep dietnya ini aman. Untuk mengetahui seluk beluk OCD dan cara menerapkannya, Anda bisa mengunjungi situs resminya di www.readyforfit.com atau langsung mengunduh e-book OCD dengan klik di sini.