Scroll to Top

AFC Cup 2013: Semen Padang Siap Curi Poin di Kandang East Bengal

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

semen padang 2013

Melawat ke India untuk menghadapi tuan rumah East Bengal dalam leg pertama babak semifinal AFC Cup 2013, Semen Padang mengusung target imbang. Semen Padang akan berusaha mencuri poin di Stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangan, Kolkata, India, pada laga yang bakal digelar Selasa (17/9/2013) nanti.

“Melawan tim East Bengal di kandangnya merupakan pertandingan berat, kita hanya menargetkan hasil imbang saja,” jelas Manajer Tim Semen Padang, Asdian, belum lama ini.

“Yang penting tim ini tampil tenang dan fokus, mudah-mudahan target bisa tercapai,” harapnya.

Kekuatan East Bengal memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Di kancah persepakbolaan India, tim asuhan Marcos Antonio Falopa ini dikenal sebagai salah satu tim terkuat yang kerap meraih gelar juara. East Bengal pun diperkuat banyak pemain berkualitas, baik pemain lokal maupun legiun asing dari Asia maupun Eropa.

“Pemain depan East Bengal wajib diwaspadai. Mereka salah satu tim yang punya produktivitas tinggi dalam mencetak gol di AFC Cup 2013,” tandas Asdian.

Supaya dapat beradaptasi dengan lebih baik, Semen Padang pun sudah berangkat ke India 3 hari yang lalu. Titus Bonai dan kawan-kawan diharapkan segera mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan dan iklim di India.

“Kita berangkat lebih cepat untuk bisa beradaptasi dengan cuaca di sini dan pemain punya waktu istirahat yang panjang sebelum pertandingan,” ujar Asdian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda