Scroll to Top

Naruto Shippuden 330: Janji Kemenangan

By Ditya / Published on Tuesday, 17 Sep 2013
Naruto
Naruto Shippuden 330

Naruto Shippuden 330 telah resmi dirilis sebagai lanjutan dari Naruto Shippuden episode 329. Naruto Shippuden 330 dirilis dengan tajuk “Jalan Kemenangan”, “Janji Kemenangan” atau dalam chapter mengusung judul “Jalan Menuju Cahaya”. Bagiamana kisah Naruto di Naruto Shippuden 330? Simak ulasan berikut ini.

Sebagai lanjutan dari kisah Naruto Shippuden 329 yang saat itu menampilkan Naruto dan Kyubi bekerja sama untuk melawan Tobi. Kyubi atau yang juga sering disebut Kurama ini tampaknya telah mengerti dan percaya sepenuhnya pada Naruto. Hal inilah yang membuat kerja sama berjalan mulus.

Pada Naruto Shippuden 330 ini akan menampilkan para shinobi aliansi akan datang membantu tim Naruto yang di dalamnya terdiri dari Naruto, Bee, Guy, dan Kakashi Hatake. Selain itu, Naruto Shippuden 330 juga mengisahkan keberhasilan Naruto untuk mengingat kesembilan nama dari sembilan Bijuu.

Seperti yang kita ketahui, para shinobi aliansi ini bersatu untuk membantu Naruto bersama timnya yang tengah bertarung melawan Madara bertopeng. Naruto Shippuden 330 ini juga akan menampilkan kerja sama yang baik antara Naruto dengan Kurama atau rubah berekor sembilan.

Hal yang paling menarik dari Naruto Shippuden 330 ini adalah kemunculan tokoh yang telah lama menghilang, siapakah dia? Siapa lagi kalau bukan Sasuke Uchiha yang akhirnya muncul kembali. Tak hanya itu, Sasuke ini muncul dengan mata baru.

Lalu, seperti apa kisah perjuangan Naruto di Naruto Shippuden 330? Silahkan simak video berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=83EilGovggQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda