Scroll to Top

Vanny Rossyane, Mantan Pacar Freddy Budiman Kepergok Nyabu

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

vanny-rossyane

Vanny Rossyane, mantan pacar terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman kepergok nyabu di Hotel Mercure, Jakarta. Vanny pun harus rela diciduk dan lantas diamankan di Direktorat Narkoba Polri, Cawang.

Vanny Rossyane sempat membuat heboh dengan pengakuannya tentang fasilitas istimewa yang diterima mantan kekasihnya, Freddy Budiman di LP Cipinang kini harus meratapi nasibnya setelah ditangkap basah oleh pihak Polisi saat sedang nyabu di Hotel Mercure, Jakarta. Vanny ditangkap pada pukul 22.30 WIB dengan barang bukti berupa sabu – sabu dan alat penghisapnya.

Dari tes urine yang dilakukan setelah Vanny ditangkap, gadis seksi itupun dinyatakan positif telah menggunakan narkoba. Saat ini Vanny telah ditetapkan sebagai tersangka namun belum dipastikan dimana Vanny akan dipenjara.

Vanny Rossyane menjadi terkenal setelah ia mengungkap perlakuan istimewa yang diterima Freddy Budiman di LP Cipinang. Vanny dengan sangat leluasa dapat keluar masuk LP. Ia juga sempat nyabu bareng Freddy di dalam penjara. Tak hanya itu, Freddy pun mendapat sel yang mewah.

Kesaksian Vanny ini membuat Kepala LP Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea dipecat. Tak hanya itu, Freddy pun dibuang ke LP Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Atas dasar aksinya tersebut, Vanny menduga jika ia dijebak oleh Freddy yang merasa dendam. Namun pihak berwajib tak mau membuat kesimpulan sendiri apalagi tes urine Vanny pun telah menunjukkan positif narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda