Scroll to Top

Farhat Abbas Angggap Yayasan Abdul Qodir Jaelani Tidak Penting

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

dhani-farhat

Perseteruan yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas tampaknya masih akan terus berlanjut. Setelah mengatakan Dhani adalah artis dan ayah yang tolol, kini Farhat Abbas kembali mengolok – olok Ahmad Dhani yang berencana membangun sebuah Yayasan untuk membantu keluarga para korban kecelakaan Dul. Tak tanggung – tanggung, Farhat bahkan menyebut yayasan itu tidak penting.

Kasus kecelakaan yang menimpa anak ketiga musisi dan bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani sepertinya merupakan kasus yang tak luput sedikitpun dari pengamatan Farhat Abbas. Lewat Twitter nya, @farhatabbaslaw, suami Nia Daniaty itu menyebut Dhani sebagai ayah yang tolol karena membiarkan anaknya yang belum punya SIM untuk mengendarai mobil sendiri. Kini lewat media, Farhat pun dengan terang – terangan mengatakan jika rencana mantan suami Maia Estianty itu untuk membuat Yayasan guna membantu keluarga korban kecelakaan Dul sebagai rencana yang tidak penting tak tidak perlu seharusnya.

“Kurang kerjaan tuh! Menurut saya yayasan itu nggak penting. Kalaupun dibuat, bukan buat korban (kecelakaan Dul) saja, tapi juga semua manusia yang membutuhkan,” tegas Farhat Abbas seperti dilansir Liputan6 (16/9).

Farhat pun mengatakan jika rencana pembuatan Yayasan ini adalah suatu bentuk pengalihan tanggung jawab yang seharusnya dipikul oleh Dhani dan Maia sebagai orang tua Dul, kepada masyarakat yang tak punya hubungan langsung dengan Dul.

“Kan bukan tanggungjawab masyarakat, tanggungjawab dia (Dhani) dong,” cecarnya.

Hmm..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda