Scroll to Top

Video Wrecking Ball Miley Cyrus Tembus 112 Juta Views di YouTube

By Ika / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

Miley Cyrus

Video Wrecking Ball milik Miley Cyrus tampaknya terus menyita perhatian banyak netizen. Buktinya, klip terbaru Miley Cyrus tersebut kini sudah ditonton sebanyak lebih dari 112 juta kali sejak dirilis pada 9 September 2013 lalu.

Sejauh ini, video Wrecking Ball telah menuai ‘Like’ hingga hampir 800 ribu dan ‘Dislike’ sebanyak sekitar 485 ribu. Video ini sendiri banjir oleh beragam komentar, baik yang bernada positif maupun yang negatif dan menjelek-jelekkan Miley.

Lagu yang terkesan pilu dan menyedihkan ini diakui oleh banyak orang sebagai salah satu lagu terbaik Miley Cyrus. Suara Miley sebagai penyanyi pun sudah tak diragukan lagi. Hal-hal inilah yang membuat para penggemar menyukai Wrecking Ball dan memberikan pujian pada Miley.

Namun, seperti yang sudah diketahui, video klip ini sendiri menuai pro dan kontra. Miley yang baru-baru ini dikabarkan putus dari tunangannya, Liam Hemsworth, tampil telanjang bulat di video Wrecking Ball. Walau area pribadinya tidak terekspos jelas, tetap saja hal ini membuat sebagian orang merasa ilfil dengan Miley.

Bukan kali ini saja Miley tampil hot seperti ini. Di lagu We Can’t Stop pun Miley tampil dengan aura sensual walau tidak bugil seperti di Wrecking Ball. Dan yang terheboh, ia sempat menyanyi gila-gilaan di MTV VMA 2013 hingga dirinya diserang oleh banyak kritikan pedas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda