Scroll to Top

Jake Seeland, Pemuda Amerika Ini Pancing Ikan Pakai Rambut

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

Pancing Ikan pakai Air

Banyak jalan menuju Roma, pun banyak cara pula menangkap ikan. Namun polah Jake Seeland, pemuda Amerika ini sungguh tak biasa. Ia memancing ikan dengan menggunakan rambutnya.

Di serial animasi Dragon Ball Z, Songoku kecil pernah memancing ikan dengan pergunakan ekornya. Apakah Jake Seeland terinspirasi dari serial Jepang tersebut? Tentu saja jawabnya tidak.

Rambut Jake Seeland sendiri diposisikan sebagai tali pancing. Rambutnya diikat dengan kail dan umpan (cacing) pada bagian ujung. Sejurus kemudian ia memasukkan rambutnya itu ke kolam sambil posisi membungkuk.

Beberapa detik kemudian Jake Seeland merasa rambutnya seperti ditarik sesuatu. Ibarat terjambak, ternyata ada ikan yang memakan umpannya. Tak perlu menunggu lama ia kemudian menarik rambutnya dari kolam tersebut.

Di Youtube video rekaman aksi Jake Seeland menyebar cepat. Diunggah pada 11 september lalu, video bertajuk ‘Guy catches fish with his hair’ telah disaksikan 300 ribu lebih pemirsa.

Namun ada pengguna Youtube yang berpendapat jika video tersebut palsu atau rekayasa. Ikan telah dipasang di kail rambut Jake Seeland sebelumnya dan kemudian ia tinggal menarik kepalanya saat proses perekaman video detik-detik ikan tersebut tertangkap dimulai.

Jake Seeland adalah salah satu siswa dari Virginia, Amerika Serikat. Kegilaan yang ia lakukan bersama rekan-rekannya itu kini jadi viral di internet. Simak video memancing pakai rambut ala Jake Seeland di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda