Scroll to Top

Eddi Brokoli Jual Rambut Kribonya 160 Juta Demi Penderita Kanker

By Ika / Published on Tuesday, 17 Sep 2013

Edi

Eddi Brokoli memang selalu identik dengan rambut kribonya, namun kini pemilik nama lengkap Eddi Hidayatullah ini tampil botak. Rambutnya dibabat habis, bahkan kini rambutnya tersebut berhasil ia jual senilai Rp160 juta.

Hal ini dilakukan Eddi Brokoli bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Eddi memang berniat mengikuti kampanye Shave For Hope 2013 untuk membantu para penderita kanker. Ia pun rela mencukur rambut yang sudah menjadi identitasnya di dunia hiburan.

Edi Brokoli

Rambut tersebut kemudian dilelang, dan akhirnya dibeli oleh fans club sepakbola Arsenal Indonesia. Hal ini sendiri semakin membuat Eddi sumringah, karena ia memang ingin agar fansclub tersebut menjadi pembeli rambutnya.

Berpisah dengan rambut kesayangan tentu bukan hal yang mudah. Namun demi beramal, Eddi rela melakukan hal ini. Apalagi Eddi mendapat banyak dukungan dari semua sahabat-sahabatnya. Vincent misalnya, presenter yang selalu tampil kocak ini mengaku salut dan merasa kagum dengan Eddi yang berani membotaki kepalanya.

Eddi

“Bangga, Kagum, Salut dan Hormat saya utk engkau kawan @eddibrokoli #BotakinBrokoli @shaveforhope 2013,” ucap Vincent.

Momen-momen ‘perpisahan’ Eddi dengan rambutnya pun sempat diabadikan lewat beberapa foto. Dari foto-foto yang beredar di jejaring sosial, tampak Eddi yang duduk dan kemudian dicukur rambutnya hingga botak. Kini, setelah tidak kribo lagi, apakah Eddi tetap menggunakan nama Brokoli?

“Masih dong (pakai nama Brokoli),” ujarnya tegas. “Quote paling umum, kacang panjang dipotong-potong akan tetap kacang panjang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda