Scroll to Top

Trailer Film Action Baru Sutradara ‘Ong-Bak’ Berjudul ‘The Kick’

By Arya Azhar / Published on Sunday, 25 Sep 2011

Jika membicarakan mengenai film Thailand, siapa yang tidak mengenal sebuah film berjudul Ong Bak? Film tersebut mempopulerkan nama bintangnya Tony Jaa yang kemudian menjadi bintang action papan atas Thailand yang juga dikenal di dunia perfilman Internasional.

Prachya Pickaew, Sutradara film Ong Bak tersebut kini membuat film baru. Film berjudul The Kick ini masih mengambil genre action yang menampilkan banyak adegan martial arts seperti yang selama ini menjadi keahlian Pickaew.

Tetapi kali ini tidak lagi dibintangi oleh Tony Jaa, melainkan seorang Aktris jago bela diri yang juga sedang ‘naik daun’ di Thailand yaitu Jeejaa Yanin (Chocolate).

The Kick adalah film kolaborasi dua negara Korea dan Thailand. Dari Thailand diwakili oleh Jeejaa Yanin(Chocolate) dan dari Korea ‘diwakili’ oleh para personil dari Korean Tigers (K-Tigers).

Beberapa minggu lalu Sidomi telah tampilkan poster pertamanya. Kini Teaser trailer pertama The Kick baru saja dirilis. Menampilkan para tokoh dalam film ini ‘memamerkan’ keahlian beladiri mereka.

Anda bisa melihatnya dibawah ini…

http://www.youtube.com/watch?v=yhrg3H6opx8

The Kick mengisahkan tentang sebuah keluarga yang memiliki keahlian beladiri yang sangat tinggi. Mereka memiliki kemampuan beladiri dengan gaya yang berbeda-beda. Kemampuan beladiri dengan style dan jurus memasak, berdansa, dan bahkan beladiri gaya ‘sepakbola’.Tantangan datang ketika keluarga ini harus mengalahkan para penjahat yang mencoba mengusik ketenangan daerah mereka.

The Kick tayang perdana di Korea tanggal 3 November 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda